12 Jul 2018 14:55

Resmi Dipinang Manchester City

MyPassion
Manchester City baru saja mengumumkan sukses menggaet Riyad Mahrez dari Leicester City. / skysports

MANADOPOSTONLINE.COM —  Jawara Premier League musim lalu, Manchester City baru saja mengumumkan sukses menggaet pemain sayap eksplosif Riyad Mahrez dari Leicester City.

Dilansir dari bola.net, lewat laman resmi mereka, City menyebut bahwa Mahrez sepakat menandatangani kontrak selama lima tahun dan memilih untuk mengenakan jersey bernomor punggung 26 di skuat The Citizens.
Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut bahwa City harus merogoh koceknya sedalam 60 juta poundsterling guna memboyong Mahrez ke Etihad Stadium.

Alasan Mahrez meninggalkan Leicester dan bergabung dengan City adalah keberadaan sosok manajer Pep Guardiola yang memilki filosofi sepakbola ofensif.
"Saya sangat senang bisa bergabung dengan City, sebuah tim yang memainkan sepakbola hebat di bawah asuhan Pep Guardiola," ujar Mahrez.
"Menyaksikan mereka dari kejauhan merupakan sebuah kenikmatan. Pep berkomitmen untuk memainkan sepakbola menyerang yang sempurna bagi saya, dan penampilan City musim lalu sungguh luar biasa. Mereka mendefinisikan kembali sepakbola Inggris dan saya ingin menjadi bagiannya," lanjut Mahrez.
Dia pun yakin bisa meraih sukses bersama City. "Saya rasa kami bisa meraih sukses selama beberapa tahun ke depan dan saya percaya permainan saya bisa berkembang di bawah manajemen Pep," tukasnya.

Di sisi lain, City lewat direktur sepakbola mereka, Txiki Begiristain menyebut bahwa kedatangan Mahrez akan membuat lini depan tim mereka makin kuat.
"Riyad merupakan pemain yang sangat bertalenta. Ia menaklukkan para bek lawan dan menciptakan ruang. Dalam beberapa tahun terakhir, ia memantapkan dirinya menjadi salah satu pemain paling menarik di Premier League," lanjutnya. (can)

Kirim Komentar