12 Jul 2018 15:16

Polresta Manado Raih Terbaik Se-Sulut

MyPassion
FX Surya Kumara

MANADOPOSTONLINE.COM—Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara merupakan momen yang sangat berkesan bagi jajaran Polresta Manado. Tak hanya karena memperingati hari besar kepolisian, Polresta Manado juga berbahagia dengan pencapaian yang diapresiasi langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito.

Jajaran Polresta Manado mendapatkan peringkat pertama dari Hasil Evaluasi Program Quick Wins tahun 2018 tingkat Polres dan Polresta se-Polda Sulut. “Itu semua berkat kerja keras semua jajaran, sehingga Polresta Manado mendapatkan peringkat pertama dari Polda Sulut. Atas prestasi yang diraih bersama ini, saya berharap semua jajaran lebih meningkatkan kinerja,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara saat menjadi Irup HUT ke-72 Bhayangkara di Lapangan Mapolresta Manado, Rabu (11/7) kemarin.

Meski begitu, dengan pencapaian yang ada, Kapolresta menegaskan jajarannya untuk tidak berbesar kepala. “Janganlah kita merasa bangga atas capaian yang kita raih bersama. Jadikanlah ini sebagai motivasi kita untuk terus meraih prestasi kedepan,” tambahnya sembari mengingatkan program dari Kapolri yaitu menjadi polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Di momen HUT Bhayangkara ke-72 ini juga, Kumara berharap, dukungan seluruh lapisan masyarakat dalam setiap program kerja Polresta Manado kedepan.

“Saya harap masyarakat Manado terus membantu kami Polresta Manado. Karena tanpa informasi dan sokongan masyarakat, Polresta Manado tidak bisa mencapai peringkat satu dalam penilaian Program Quick Wins Tahun 2018 ini. Sekali lagi, terima kasih kepada Kapolda Sulut, yang telah mempercayakan Polresta Manado dengan mendapatkan hasil seratus persen. Dengan hasil ini saya dan jajaran akan terus tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkasnya.(rgm/ria)

Kirim Komentar