12 Jul 2018 12:10

Pemkab Sitaro Apresiasi Kinerja Polri

MyPassion
Bupati Sitaro Toni Supit SE MM bersama Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu SIK usai pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara. (Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM — Bupati Sitaro Toni Supit menjadi inspektur upacara di peringatan Hari Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan Polres Sangihe di Lapangan Batahi Ondong, Kecamatan Siau Barat (Sibar), Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Rabu (11/7). Supit saat mengawali pembacaan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada segenap personel Polri di seluruh nusantara.

Supit juga tak lupa menyampaikan apresiasi pada Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Kabupaten Sitaro, berhasil menjalankan pemilihan kepala daerah (Pilkada), dengan aman dan kondusif. "Kiranya kehadiran setiap anggota Polri di masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta menjadi pengayom yang melayani," kuncinya. Upacara tersebut, dihadiri Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu SIK, Danlanal Tahuna, dan jajaran pemerintahan. (drp/gel)

 

Kirim Komentar