12 Jul 2018 15:11

PN Manado Ketambahan Hakim

MyPassion
Vincentius Banar

MANADOPOSTONLINE.COM—Jajaran Pengadilan Negeri (PN) Manado ketambahan personel. Satu hakim karir bernama Halima Umaternate memperkuat PN Manado.

Halima diketahui mantan Ketua PN Labuha itu, saat ini resmi memperkuat PN Manado.  Hadirnya Halima di keluarga besar PN Manado dikonfirmasi oleh Plt Ketua PN Manado Vincentius Banar melalui Juru Bicara Hakim Imanuel Barru.

“Iya benar, Ibu Halima sudah melapor ke Plt Ketua PN Manado. Dan beliau sudah resmi masuk menjadi keluarga besar PN Manado,” ujar Barru, Rabu (11/7) kemarin.

Sementara itu, Vincentius Banar saat ditemui di ruangannya mengungkapkan dirinya akan mengeluarkan penetapannya. “Akan dikeluarkan penetapan majelis hakimnya dan dalam waktu dekat akan mulai bersidang,” sebutnya.

Banar juga mengharapkan kehadiran Halimah semakin bisa memperkuat PN Manado. “Dengan keberadaan Ibu Halima, saya optimis tentunya barisan PN Manado akan semakin kuat ke depannya,” pungkasnya.

Diketahui, berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Direktorat Jendral Badan Peradilan Umum (Badilum) Mahkamah Agung RI tanggal 23 April 2018. Hakim Halima dipindahkan ke PN Manado dari PN Labuha. Sementara dari hasil rapat itu juga tidak ada Hakim di PN Manado yang terkena mutasi.(rgm/ria)

Kirim Komentar