12 Jul 2018 17:16

Marko Simic Sindir Timnas Inggris Usai Gagal ke Final Piala Dunia 2018

MyPassion
Snapgram Marko Simic.(Instagram)

MANADOPOSTONLINE.COM—Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyindir Timnas Inggris usai gagal ke final Piala Dunia 2018. Dia jelas girang karena negaranya, Kroasia untuk kali pertama menembus babak puncak gelaran sepak bola akbar itu.

Pada laga di Stadion Luzhniki Kamis (12/7/2018) dini hari WIB tersebut, Kroasia sebenarnya tertinggal lebih dahulu via gol cepat Kevin Trippier. Namun, menit 68 Ivan Perisic sukses menyamakan kedudukan dan memaksakan laga berlanjut hingga babak tambahan.

Dalam babak tambahan, Mario Mandzukic sukses menentukan langkah Kroasia melaju ke final lewat golnya menit 109. Kemenangan tersebut turut dirayakan Simic yang memang berasal dari Kroasia.

Simic menyindir Inggris yang sebelumnya sempat mengampanyekan jargon "Football Coming Home". Dalam snapgram-nya dia menulis, "It's Coming to New Home."

Memang, mantan striker Becamex Binh Duong tersebut tak pernah absen mendukung Kroasia meski saat ini tengah di Jakarta. Dia selalu mengunggah dukungannya melalui akun Instagram untuk menyuntikkan semangat buat Mario Mandzukic cs.(JawaPos.com/mpo)

Kirim Komentar