12 Jul 2018 14:08

Kasus Penganiayaan di Bolsel Paling Banyak

MyPassion
Baharudin Samin

MANADOPOSTONLINE.COM — Selama tujuh bulan terakhir, kasus paling menonjol di Kabupaten Bolsel adalah kasus penganiayaan. Hal ini diungkapkan Kapolsek Urban Bolaang Uki, Kompol Baharudin Samin,  Rabu (11/7), kemarin.

Menurut Kapolsek, jumlah laporan secara keseluruhan masuk ada 46 kasus. "Paling dominan itu kasus penganiayaan. Sementara laporan yang sudah kami selesaikan sebanyak 35 kasus, dan dalam penyelidikan ada 11 kasus," kata Baharudin.

Dijelaskan Kapolsek, timnya terus meningkatkan keamanan dan menyelesaikan segala laporan yang masuk. "Hingga bulan Desember mendatang, kami akan terus waspada dan tingkatkan keamanan. Terhadap pergerakan yang mencurigakan di lapangan. Terlebih bagi wajah-wajah baru yang datang ke Bolsel," ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, Polsek Urban telah bekerjasama dengan aparat desa dalam menjaga wilayah masing-masing dari ancaman teroris. "Memang belum ada, hanya saja kita terus waspada,” katanya. “Kami juga mengimbau, jika masyarakat melihat orang baru mencurigakan, langsung laporkan kepada kami. Mari bersama-sama menciptakan daerah yang aman dan nyaman bagi kita semua," tutur Kapolsek. (cw-04/ite)

Kirim Komentar