12 Jul 2018 15:10

Griya Maleosan Indah Tawarkan Konsep EPC

MyPassion
Perumahan Griya Maleosan Indah memberikan kenyamanan kepada penghuninya. Type rumah 69. (Dok)

MANADOPOSTONLINE.COM — Griya Maleosan Indah, kini hadir dengan konsep Exclusive Private Cluster (EPC). Kawasan perumahan di lokasi strategis di Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget  ini mengutamakan kenyamanan, privasi, dan keamanan penghuni.

Yang dimaksud dengan Exclusive adalah rumah nyaman dengan desain modern minimalis. Juga memiliki sirkulasi udara disertai pencahayaan yang baik. Hal tersebut membuat rumah menjadi lebih dingin dan sejuk namun tidak gelap. Selain itu spesifikasi bahan bangunan yang digunakan juga merupakan kelas satu.

Sementara yang dimaksud Private adalah mengutamakan privasi penghuni. Semua fasilitas yang disediakan hanya untuk penghuni saja dan tidak dibuka untuk umum. Fasilitas yang disediakan adalah taman – taman yang luas dan rindang, private jogging track, club house dan swimming pool. Ada juga sports club, kids playground, dan gedung serba guna.

Sedangkan yang dimaksud Cluster adalah sistem rumah tanpa pagar depan namun sangat aman. Hal tersebut bisa terwujud karena menggunakan satu akses gerbang keluar masuk (one way gate). Selain itu kawasan perumahan  juga dilengkapi pos sekuriti, tim sekuriti, portal, dan CCTV 24 jam.

Dikatakan Richard Mantow, Marketing Executive Griya Maleosan Indah, seluruh fasilitas ini memberi kepuasan kepada penghuninya. Tambah Mantow, memiliki rumah di Griya Maleosan Indah merupakan investasi yang menguntungkan dan sangat aman. Ini karena lokasi perumahan merupakan kawasan yang berkembang dan masuk dalam wilayah pengembangan Kota Baru Manado. Dan secara legalitas membeli rumah di Griya Maleosan Indah sangat aman karena Sertifikat sudah splicing/pecah per kavling.

Tunggu apalagi, segera kunjungi Marketing Office Griya Maleosan Indah di Jalan Konsolidasi Lingkungan X, Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Manado. Dan miliki rumah dengan konsep Exclusive Private Cluster. Harga mulai Rp498 juta sudah termasuk PPN 10% dan BPHTB untuk tipe bangunan 60.  Untuk info detail hubungi Richard 0822 1537 5399 / 0813 4065 4495, Made 0821 9999 9578, Charlie     0852 5678 4188 dan  Fendy 0852 5678 4199. (***)

Kirim Komentar