12 Jul 2018 15:56

Berpose dengan Hiu, Model Ini Digigit

MyPassion
Setelah berbaring di air dan dipotret tiba-tiba saja seekor hiu menariknya ke dasar laut dan mengigit tangan Zarutskie (BBC)

MANADOPOSTONLINE.COM — Seorang model digigit hiu saat melakukan pemotretan. Kejadian tersebut bermula saat model Katarina Zarutskie mengunjungi Pulau Exuma di Bahama yang terkenal dengan pantai dan airnya yang jernih bulan lalu bersama keluarga sang kekasih.

Zarutskie penasaran saat melihat orang-orang melakukan olahraga snorkeling dan berinteraksi dengan ikan hiu. Remaja berusia 19 tahun tersebut kemudian mengambil berbagai foto.

Dia mengatakan, setelah melakukan berbagai pose, seorang penduduk lokal di dermaga mendorongnya untuk berpose berbaring dan mengapung di air di antara hiu-hiu tersebut. Setelah berbaring di air dan dipotret tiba-tiba saja seekor hiu menariknya ke dasar laut dan mengigit tangan Zarutskie.

Ayah pacarnya yang kala itu memotretnya secara tidak sengaja mengabadikan rangkaian kejadian tersebut melalui gambar. Remaja 19 tahun asal California tersebut tidak menaruh rasa curiga.

"Dari pengetahuan saya sebelumnya dari surfing dan scuba diving, saya tahu hiu yang terawat biasanya sangat aman. Saya telah melihat banyak foto orang-orang dengan mereka di Instagram," katanya seperti dilansir BBC pada Rabu, (11/7).

Menurutnya, dia lebih memilih bersikap tenang di saat mungkin orang lain akan memberontak ataupun berteriak. Akibat insiden tersebut dia harus mendapat jahitan dan antibotik namun bekas gigitan tersebut masih terlihat jelas.

Meski begitu, dia masih merasa bersyukur karena kondisinya tidak lebih buruk akibat gigitan hiu tersebut. Saat kisahnya muncul di media Amerika Serikat (AS), Zarutskie mendapat banyak komentar dan followers di akun instagramnya.

Namun banyak netizen yang mencibir bahwa hal dia lakukan hal ceroboh untuk memenuhi obsesinya untuk mendapat gambar yang bagus untuk diunggah. (jawapos.com/mpo)

Kirim Komentar