11 Jul 2018 16:56

Video Viralnya Dibully, Ini Permintaan Maaf Gadis Sonder Pendukung Belgia

MyPassion
Postingan Facebook dengan akun bernama Milny Tambuwun setelah video mendukung Belgia viral di internet.(Milny Tambuwun/Facebook)

MANADOPOSTONLINE.COM - Di balik hiruk pikuk pertandingan Semi Final Piala Dunia Russia 2018 Rabu (11/7) dinihari tadi yang mempertemukan Prancis melawan Belgia, netizen Sulawesi Utara juga dihebohkan dengan beredarnya video perempuan dengan janji manisnya.

Tampil berseragam timnas Belgia, cewek berinisial MT alias Milny berjanji akan mengelilingi Sonder tanpa busana jika Belgia dikalahkan Prancis.

“Saya Milny Tasya Tambuwun, saya pendukung Belgia, di sini saya berjanji jika Belgia kalah, saya akan mengelilingi desa Sonder dengan telanjang bulat,” ujarnya dalam video yang berdurasi 15 detik ini.

Alhasil videonya makin viral dengan terhentinya langkah Belgia setelah dikalahkan Prancis dengan gol semata wayang Umtiti di menit ke 51. Warganet pun menagih janji Milny, bahkan beberapa pengguna sosial media memasang status menuju ke Sonder. Videonya pun dibanjiri bully.

Sadar videonya sudah beredar luas, lewat akun Facebook pribadinya dengan nama Milny Tambuwun, ia menyampaikan penjelasan dan permohonan maafnya.

“Tidak ada maksud agar bisa viral, video itu dibuat hanya sebagai candaan mohon maaf sebelumnya,” tulisnya. Ia juga memohon agar videonya yang sudah terlanjur diunggah ke media sosial bisa dihapus. “Minta tolong sekali teman-teman yang sudah membagikan video di media sosial tolong dihapus,” tulisnya ditambahkan emoji sedih. (rgl)

Kirim Komentar