11 Jul 2018 13:35

U-Prisma Utamakan Mutu Pendidikan

MyPassion
Kepala Bidang Humas U-Prisma Tonny Taliwongso bersama mahasiswa. (Dok for MP)

MANADOPOSTONLINE.COM — Universitas Prisma (U-Prisma) merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi swasta di Manado. Didirikan sejak 28 Desember 2016, universitas ini selalu menyediakan pendidikan bermutu dan terbaik bagi mahasiswa. Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Humas U-Prisma Tonny Taliwongso.

Dia mengatakan, U-Prisma memiliki visi menjadi universitas yang unggul dalam ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya secara holistik dengan semangat kewirausahaan yang berdaya saing. “U-Prisma memiliki 12 program studi yang memiliki keunggulannya masing-masing. Menyediakan berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan belajar mahasiswa. Juga menyediakan tenaga pengajar yang minimal bergelar master,” kata Taliwongso.

Menurutnya, berbagai upaya telah dilakukan untuk membuat lulusan U-Prisma memiliki kompetensi dan berdaya saing, bermoral, mandiri, dan profesional. "Sebagai seorang sarjana alumni U-Prisma harus mampuh menjadi pengusaha bidang pangan yang berdaya saing,” katanya.

Dia juga menambahkan, saat ini sudah dilaksanakan tes penerimaan mahasiswa baru gelombang ke-4. Nanti gelombang terakhir dilaksanakan pada akhir Juli.

Salah satu mahasiswa U-Prisma, Veisy Dianty Lengkey mengatakan, saat ini U-Prisma semakin berkembang. Ini terbukti dengan meningkatnya calon mahasiswa yang mendaftar. "Ruangan kelas ber-AC, dosen pengajar terampil dan menggunakan fasilitas modern membuat kami semakin memahami pelajaran yang diberikan,” pungkasnya. (ctr-06/can)

Kirim Komentar