11 Jul 2018 16:02

Nobu National Bank Bantu Pedagang Kecil

MyPassion
Foto bersama tim Nobu National Bank dan pedagang yang usahanya mendaptkan bantuan. (Dok Nobu National Bank)

MANADOPOSTONLINE.COM — NOBU National Bank merupakan bagian dari Lippo Group yang sudah berkiprah di bumi Nyiur Melambai sejak 1 Oktober 2012. Saat ini terus mengembangkan sayapnya dengan serentetan produk-produk perbankan yang kompetitif.

Salah satu produk andalan Nobu National Bank saat ini yaitu Nobu Saving Plan (NSP) yang bertujuan mengedukasi nasabah dalam menyimpan dan merencanakan dana untuk keperluan di masa yang akan datang.

Nah, pada akhir Juni dan awal Juli 2018 Nobu National bank membuktikan kepeduliannya terhadap pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara terhadap pengusaha kecil.  Tepatnya pada 29 Juni 2018 dan 5 Juli 2018 telah disalurkan dana untuk menunjang usaha dari pedagang-pedagang di iTCenter dan pedagang-pedagang di Pasar Bersehati Manado. Ini bertujuan  membantu pendanaan pedagang untuk Modal Kerja.
"Kami merasa senang bisa  mensupport pedagang-pedagang kecil," ucap Aneke Mapasa selaku Branch Manager Nobu National Bank Cabang Manado. Dia berharap tambahan modal yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin untuk kemajuan usaha dari setiap nasabah. (***)

Kirim Komentar