11 Jul 2018 15:10

FIFGROUP Tindak Tegas Karyawan Nakal

MyPassion
Yohanis Batara

MANADOPOSTONLINE.COM — Nasabah yang kerap dirugikan dengan adanya oknum nakal di lingkup kerja FIFGROUP mendapat perhatian serius dari pimpinan perusahaan pembiayaan terbesar ini. Branch Manager  FIFGROUP Manado Yohanis Batara Randa mengatakan, karyawan yang terbukti melakukan pelanggaran akan ditindak tegas.  “Sudah beberapa karyawan yang terbukti melakukan kesalahan yang merugikan konsumen maupun perusahaan langsung dikeluarkan dan dilaporkan ke pihak berwajib,” tegas Batara.

Hal ini, lanjut Batara demi menjaga kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan dan memberi rasa aman, nyaman dalam pelayanan yang diberikan. “Mereka yang menggunakan dana nasabah, mereka yang melakukan tindakan yang melanggar hukum, pasti kami proses,” ucapnya.

Hal ini dilakukan demi memastikan pelayanan yang diberikan terhadap nasabah. “Bagaimana jadinya kalau ada nasabah yang komplain karena ternyata sudah bayar namun tidak disetor oleh oknum yang bersangkutan,” sebutnya.  Dia mengimbau, masyarakat agar jangan segan-segan menginformasikan bila ternyata sudah melakukan transaksi dengan oknum karyawan FIFGROUP namun belum terdata. “Informasikan kepada kami apabila terjadi hal seperti itu, ini hak konsumen dan pasti kami tindak,” pungkasnya. (tr-05/fgn)

 

Kirim Komentar