11 Jul 2018 17:32

Daftar DPD RI, Maya Rumantir: Bertanding dengan Jujur, Benar, Adil dan Prikemanusiaan

MyPassion
Maya Rumantir saat mendaftarkan diri di Kantor KPU Sulut, Rabu (11/7) (Magdalena/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM - Suasana Kantor KPU Sulut hari ini terlihat ramai. Pasalnya, ini menjadi hari terakhir pendaftaran anggota DPD RI. Sejumlah calon sudah terlihat mendaftar. Termasuk Maya Romantir. Tampil cantik dengan balutan busana putih hitam, Rumantir yakin akan ke Senayan.

Beliau mengatakan ini kedua kalinya dia ikut pencalonan anggota DPD RI utusan Sulawesi Utara. Menurutnya tanggung jawab anggota DPD RI tidak hanya untuk kabupaten/kota Sulut tetapi seluruh kabupaten/kota di Tanah Air.

"Anggota DPD RI harus bersinar dan menjadi teladan. Memperhatikan kepentingan seluruh masyarakat tanah air. Karena itu perlu semangat yang tinggi ketulusan dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara," ungkap penyanyi ternama ini.

Sejauh ini, dirinya pun tidak mengenai kendala. Kelengkapan berkas pun sudah siap.

Dia berharap semoga pesta demokrasi boleh berjalan dengan aman dan lancar. Di dalamnya terdapat proses pertandingan yang adil, cerdas dan bertanggung jawab. "Kepada seluruh calon kiranya mereka bisa memperhatikan tanggung jawab moral. Semoga Sulut dapat menjadi wilayah percontohan menciptakan Pemilu yang baik," tutur pelantun Manis di Bibir Pahit di Hati ini.

Ia juga mengapresiasi KPU, Bawaslu maupun Panwaslu yang sudah bekerja dengan baik dan terbuka bagi semua pihak.  (ctr-04)

Kirim Komentar