11 Jul 2018 13:25

DPRD Sorot BPN di Minahasa Minim Koordinasi

MyPassion
Oklen Waleleng

MANADOPOSTONLINE.COM — Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Jandi Oklen Waleleng menyoroti kinerja Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Minahasa. Pasalnya, BPN dinilai tidak membangun sinergitas dengan DPRD. “Koordinasi dari pihak BPN agak kurang. Ada beberapa momen di mana BPN tidak pernah hadir selama ini,” katanya.

Lanjut politisi Partai Golkar ini, DPRD kerap mengundang BPN dalam sejumlah kesempatan namun tidak digubris. “Kami selaku anggota DPRD mengharapkan kepada pihak BPN untuk menunjang program pemerintah daerah termasuk DPRD. Namun dalam setiap acara, mereka tidak pernah muncul. Padahal seharusnya fungsi koordinatif antara DPRD dan BPN harus ada,” terangnya.

Waleleng pun mengharapkan, pihak BPN harus ikut sinergi dengan DPRD. “Agar apa yang menjadi kendala dalam lapangan oleh BPN bisa saling di koordinasi,” kata dia. Waleleng pun kembali mengingatkan, BPN untuk membuka komunikasi bersama. “Agar permasalahan yang ada di masyarakat bisa saling dikoordinasikan,” tutup Waleleng. (tr-08/fgn)

Kirim Komentar