11 Jul 2018 12:46

Bupati Sitaro: Terima Kasih Polri

MyPassion
Toni Supit

MANADOPOSTONLINE.COM — Dalam peringatan HUT ke-72 Bhayangkara kepolisian republik Indonesia, mendapatkan penghargaan tinggi dari seluruh kalangan. Salah satunya Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit SE MM. TonSu sapaan akrabnya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polri atas kerja yang luar biasa, serta tidak mengenal waktu menjaga, mengatur, dan mengayomi masyarakat.

Ia mengungkapkan rasa bangganya karena Polri telah menunjukkan netralitasnya dan profesionalitasnya yang luar biasa untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Apalagi Polri juga sangat sukses melakukan pengamanan dalam Pilkada 2018, sehingga berjalan dengan sangat kondusif dan aman," tuturnya.

Untuk itu lanjut Supit, selaku pemerintah pihaknya menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi. "Kita terus berharap semoga sinergitas ini akan berkelanjutan hingga masa-masa yang akan datang," terangnya.

"Selamat memperingati HUT ke-72 Bhayangkara. Semoga Polri semakin jaya dan terdepan dalam mengayomi dan menjaga kamtibmas di lingkup masyarakat, terutama di Kabupaten Kepulauan Sitaro," kuncinya.(drp/gel)

 

Kirim Komentar