10 Jul 2018 12:46

Wabup Sangihe: Pejabat Baru Harus Lebih Bertanggungjawab

MyPassion
Helmud Hontong

MANADOPOSTONLINE.COM—Pejabat administrator dan pejabat pengawas sudah dilantik baru-baru ini. Wakil Bupati (Wabup) Sangihe Helmud Hontong SE berharap para pejabat baru ini melakukan tugas dengan tanggung jawab. "Harus bisa bertanggung jawab pada kepercayaan yang diberikan pimpinan," tegas Hontong.

Kepercayaan yang diberikan, lanjutnya, wajib ditunaikan sebaik-baiknya. Dia mengingatkan pejabat tidak mempersulit bawahan dan seenaknya melakukan hal-hal tidak baik.

“Harus ada kerja sama dengan bawahan. Karena tanggung jawab kita membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe," jelas Hontong. Aturan ASN pun, ditekankan Hontong, harus jadi landasan dalam bekerja.

"Sehingga setiap ASN di Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki integritas, profesional, mampu menyelenggarakan pelayanan publik dan bisa menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa," pungkasnya.

Dia menjelaskan, pejabat administrator dan pejabat pengawas agar dapat mempertahankan beberapa aspek dan harus memiliki komitmen.

"Setelah dilantiknya pejabat administrator dan pengawas hendaknya tetap mempertahankan aspek-aspek profesionalitas, kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, dan tetap memiliki komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara dan untuk mengakselerasi kinerja organisasi," jelas Hontong.(wan/gel)

Kirim Komentar