10 Jul 2018 17:30

Sempat Kaget, Respons Selena Dengar Justin Bieber Lamar Hailey Baldwin

MyPassion
Selena mengaku kaget mendengar Justin Bieber dan Hailey Baldwin tunangan. Tetapi, akhirnya dia tidak peduli (Matt Baron/REX/Shutterstoc)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kabar pertunangan Justin Bieber, 24, dengan kekasih barunya, Hailey Baldwin, 21, menghebohkan jagad dunia hiburan. Sang mantan, Selena Gomez, 25, lantas merespon kabar tersebut melalui orang terdekatnya.

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Selasa (10/7), Selena mengaku tercengang terkait hal tersebut. Namun, dia tidak peduli mantan kekasihnya akhirnya memilih model berusia 21 tahun yang sempat berhubungan singkat dengan Justin pada tahun 2016.

"Selena tidak memperlakukan cinta sebagai permainan atau kompetisi. Apapun yang Justin lakukan tidaklah mendikte kehidupan cintanya. Dia ingin menghabiskan musim panas ini dalam kesehatan terbaiknya dan segala sesuatu yang lain akan datang padanya," ungkap sumber yang mengaku orang dekat Selena.

Kisah asmara Justin dan Selena memang tak pernah mulus sejak Oktober 2017 lalu. Sempat terjadi putus-nyambung dalam hubungan keduanya, sebelum akhirnya Justin memilih bertunangan dengan perempuan lain.

Pemberitaan mengenai pertunangan tersebut sebelumnya datang setelah beberapa bulan hubungan Justin dan Selena berakhir. Bahkan, Justin juga sempat mengatakan bahwa dia sangat mencintai Selena tak lama setelah mengakhiri hubungan mereka. 

"Jika ini adalah sebuah lamaran yang serius, dan Justin benar-benar tulus ingin menikahi Hailey, maka Selena tidak bisa lagi menanyakan apa yang sebenarnya dia rasakan. Karena beberapa bulan lalu, Justin menyatakan cinta abadinya untuk Selena, dan bersumpah tidak bisa hidup tanpanya," tambah sumber tersebut.

Di sisi lain, dari sumber terdekat pihak Bieber mengatakan bahwa mudah untuk memperbincangan pertunangan antara Selena dengan Justin, namun ketegangan antara Justin dan ibunda Selena yang tak kunjung berakhir. 

Hal itu membuat mereka tak ingin menghadapi masalah tersebut sepanjang hidupnya, dan itulah yang menjadi salah satu alasan Justin menemukan cinta yang lain.

Selena Gomez akhirnya menyerah dan tak terlihat dekat dengan lelaki mana pun sejak hubungannya dengan Justin tidak jelas. Namun, Selena tidak menutup hatinya jika ada seorang laki-laki yang mengetuk pintu hatinya.

"Dia tidak mencari pengganti (Justin) tapi hatinya selalu terbuka jika cinta yang lain datang mengetuk (hatinya)," ungkap sumber.

Diketahui, Bieber dan Baldwin memadu asmara sejak beberapa bulan lalu. Keduanya bersatu kembali setelah pelantun Baby itu putus dari Selena Gomez.

Kini, Justin dikabarkan telah melamar Hailey. Menurut laman TMZ, penyanyi asal Kanada itu melamar Hailey saat berada di sebuah resort di Bahama. Staf keamanan restoran dikabarkan meminta pelanggan untuk menyelesaikan pesanan mereka sebelum Justin melamar model kelahiran 22 November 1996 itu.

CNN dan E! News juga telah mengonfirmasi kabar pertunangan Justin dengan Hailey. Kabar tersebut semakin dipercaya lantaran orang tua Justin juga memberi isyarat melalui akunnya di Instagram.

Ayah Justtin, Jeremy mengunggah foto putranya di Instagram dengan keterangan yang membahagiakan. Sementara ibunya, Pattie Mallette mengungkapkan kegembiraannya melalui Twitter.(JawaPos.com/mpo)

Kirim Komentar