10 Jul 2018 16:47

Rasyid Lepas CJH Kotamobagu

MyPassion
Kakanwil Kemenag Sulut DR H Abdul Rasyid Mag, saat memberikan bimbingan kepada CJH di Kompleks Pasar Kotamobagu, Sabtu (7/7).(Dok Kemenag)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kakanwil Kemenag Sulut DR H Abdul Rasyid MAg memberikan bimbingan serta melepas Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Kotamobagu di Kompleks Pasar Kotamobagu, Sabtu (7/7) lalu.

Rasyid menyampaikan, pemerintah melalui Kementerian Agama saat ini terus meningkatkan pelayanan ibadah haji kepada masyarakat. “Diantaranya peningkatatan pelayanan transportasi, konsumsi dan akomodasi hotel yang nantinya menjadi tempat CJH di tanah suci,” katanya

Kakanwil berpesan kepada CJH Kotamobagu agar dalam menjalankan ibadah haji mengikuti manasik haji, mempersiapkan kesehatan dengan baik, serta tak kalah pentingnya untuk  mematuhi segala peraturan. “Kita semua mendoakan agar dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan menjadi haji yang mabrur,” tandasnya.

Hadir pada acara ini Kepala Kemenag Kotamobagu yang diwakili H Irmanto Usuli, Kasi Peyelenggara Haji Kemenag Kotamobagu, Kasubag Informasi dan Humas Hartono Bawenti, tokoh masyarakat, serta tokoh agama.(tan)

Kirim Komentar