10 Jul 2018 13:31

Pakai Filler Bibir Sejak 15 Tahun, Kylie Jenner Akhirnya Putuskan Membuangnya

MyPassion
Perubahan bibir Kylie Jenner dari masih normal sampai yang sudah memakai filler. (CapitalFM)

MANADOPOSTONLINE.COM -  Kylie Jenner menonjolkan kecantikan alaminya dengan membuang filler yang selama ini membuat bibirnya terlihat tebal seperti kakak-kakaknya dari klan Kadarshian. Dia bahkan mengunggah tampilan terbarunya di Instagram-nya @kyliejenner dengan bibir lebih tipis dari sebelumnya.

Pengakuan itu diungkapkannya gamblang ketika seorang penggemar mengomentari foto barunya dengan terlihat seperti "Kylie yang dulu". Pengusaha kosmetik itu kemudian merespons komentar tersebut, "Aku membuang semua filler" lengkap dengan beberapa emoji tersenyum.

Dalam foto terbarunya, Kylie memperlihatkan bibir tipisnya. Dia berpose di samping sahabatnya, Stassie Karanikolaou. CEO Kylie Cosmetics itu hanya mengenakan riasan tipis dan rambut pendeknya digerai, tanpa ada hair extension, penampilan standardnya di media sosial.

Dikutip People, 8 Juli, Kylie menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemar dalam video Q&A. Di sana, dia mengungkapkan putrinya Stormi Webster tidak mewarisi bentuk bibir aslinya.

"Stormi mengingatkanku padaku, dia adalah kembaranku. Tapi sekarang dia terlihat lebih mirip ayahnya," kata ibu muda tersebut.

"Satu hal yang membuat saya tidak percaya diri, dia punya... dia punya bibir paling sempurna di dunia. Dia tidak mewarisinya dariku," lanjutnya.

Dalam episode Keeping Up With the Kardashians yang tayang pada Mei 2015, Kylie akhirnya mengaku memakai filler agar bibirnya lebih tebal. Saat itu, usianya masih 15 tahun.

"Saya punya filler bibir temporer, ini hanya karena rasa tidak percaya diri saya dan saya memang ingin melakukannya," katanya saat itu.

Kemudian, dalam acara lainnya, dia mengungkapkan tidak nyaman dengan bibir tipis. Sebab, takut akan penilaian orang lain, terutama para pria. Dalam pemahamannya, yang memiliki bibir tipis bukan pencium yang baik.

"Saya berusia 15 tahun dan saya merasa tidak nyaman dengan bibir saya. Saya memiliki bibir yang sangat kecil. Dan itu seperti salah satu ketakutan ciuman pertama saya dengan seorang pria seperti, 'Saya tidak berpikir akan menjadi seorang pencium yang baik karena memiliki bibir yang begitu kecil'," tukas Jenner dalam sebuah episode tentang dirinya. (jpc/mpo)

Kirim Komentar