10 Jul 2018 14:16

Mewoh Minta PNS Jaga Sikap

MyPassion
Bupati Royke Mewoh saat memberikan wejangan dalam apel bersama awal bulan dengan jajaran ASN di lingkungan Pemkab Minahasa.(Humas Pemkab)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Minahasa Royke Mewoh mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga sikap. Apalagi usai momen pilkada. ASN diminta tidak bereuforia lebih.

“Saya ingatkan kepada seluruh ASN untuk euforia di media sosial tidak perlu berlebihan. Apalagi sudah  mendiskreditkan pemerintah. Saya tahu ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa adalah ASN yang sudah dewasa, jadi tidak perlu menuliskan hal-hal yang negatif,” dia menegaskan.

Mewoh melanjutkan, ASN agar bisa menunggu bupati dan wakil bupati yang baru. “Mari kita tunjukan disiplin dan kinerja yang baik, karena itu yang akan dinilai dan diperhatikan oleh pimpinan. Selain itu, mari kita sukseskan program-program pemerintah ke depan,” ungkapnya.

Bupati Mewoh pun memberikan apresiasi kepada ASN yang turut menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilkada yang baru saja dilaksanakan.  

“Apresiasi kepada seluruh ASN yang boleh mengawal pelaksanaan Pilkada hingga berjalan dengan baik. Perbedaan warna itu biasa. Namun sekarang semua sudah selesai. Marilah bersama menjauhi hal-hal yang membuat ketidaknyamanan dalam bermasyarakat sampai waktu pelantikan bupati dan wakil bupati nanti,”  tutup Mewoh. (tr-08/fgn)

Kirim Komentar