10 Jul 2018 12:56

Fakta Menarik Hailey Baldwin, Tunangannya Justin Bieber

MyPassion
Hailey Baldwin dilamar Justin Bieber (Getty)

MANADOPOSTONLINE.COM - Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin pada 7 Juli lalu membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak? Keduanya baru saja kembali berpacaran pada Mei lalu setelah putus pada tahun 2016.

Jika dibandingkan dengan Selena Gomez, mantan kekasih Bieber yang sempat dia pacari selama 4 tahun, nama Baldwin memang belum banyak dikenal orang. Untuk itu, kumparan akan memberimu pentunjuk akan siapa Hailey Baldwin dan apa pekerjaan yang dia tekuni di dunia hiburan.

Berikut fakta-faktanya:

 

Anak aktor Stephen Baldwin

Hailey adalah putri ke-2 aktor Stephen Baldwin. Stephen Baldwin sendiri terkenal akan film-filmnya seperti Born on the Fourth of July (1989), Posse (1993), The Usual Suspects (1995), hingga menjadi Barney di film The Flintstones in Viva Rock Vegas (2000).

Stephen Baldwin sendiri adalah adik bungsu aktor Alec Baldwin, aktor yang berperan di film The Aviator (2004), The Departed (2006), dan The Cooler.

Lucunya, Stephen Baldwin adalah orang pertama yang mengenalkan putrinya pada Bieber itu di backstage acara The Today Show.

 

Berprofesi sebagi model 

Hailey memulai kariernya sebagai model dengan bergabung di Ford Models di New York, AS. Pada Oktober 2014, Baldwin memulai debutnya di atas runway untuk memamerkan busana dari Topshop dan Sonia Rykiel.

Nama Baldwin pun semakin dikenal pada tahun 2015. Kala itu, Baldwin sudah melakukan sesi foto dengan American Vogue dan Teen Vogue. Pada bulan Juli, dia berpose untuk kampanye Ralph Lauren bersama Cody Simpson.

Pada Maret 2016, Baldwin menandatangani kontrak dengan agensi IMG Models. Tiga bulan kemudian, Baldwin kembali ke runway untuk membawakan busana dari Moschino bersama Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio, Jourdan Dunn, dan Chanel Iman. Hingga kini, Baldwin masih terus berkarier sebagai seorang model.

12
Kirim Komentar