09 Jul 2018 14:55

Welty: Pererat Persaudaraan Jemaat

MyPassion
Ketua DPRD Welty Komaling menghadiri ibadah syukur HUT ke-68 GMIBM bersinode tahun 2018, di Jemaat GMIBM Solagratia Buntalo, Sabtu (7/7).(dok dewan)

MANADOPOSTONLINE.COM—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Welty Komaling menghadiri ibadah syukur HUT ke-68 Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) bersinode tahun 2018, di Jemaat GMIBM Solagratia Buntalo, Sabtu (7/7).  

Welty menyampaikan, dengan HUT ke-68 ini, GMIBM bisa menjaga keutuhan gereja, bersatu padu serta saling membangun satu sama lain. Juga dapat mempererat kebersamaan dan persaudaraan sebagai satu kesatuan jemaat. "Semoga dengan perayaan kali ini para jemaat bisa menjadi lebih kuat dalam komitmen iman kasih karunia Tuhan, serta mempraktekannya dalam kehidupan berkeluarga, berjemaat maupun bermasyarakat," ungkapnya. 

Dia juga mengajak jemaat, untuk senantiasa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh, agar  mendapatkan berkat serta dilindungi dari segala pikiran yang negatif. "Diusia ke-68 tahun saat ini, marilah kita berbuat yang terbaik bagi gereja. Saya berharap jemaat ikut berperan aktif dalam pengembangan daerah guna mencapai Bolmong hebat ke depan," tutup Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIBM ini.

Ibadah yang dipimpin Pdt Johny Rumondor STh ini, turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sulut Andriana Dondokambey, seluruh Kompelsus BIPRA serta jemaat. (cw-03/ite)

Kirim Komentar