09 Jul 2018 12:16

VAP: Kita Harus Berserah Kepada Tuhan

MyPassion
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat mengikuti KKR Pemkab Minut, yang selalu dibanjiri PNS dan warga, pekan lalu.(Ridel/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Selama tiga hari, ratusan warga banjiri lapangan depan SMP Negeri I Airmadidi, di Kelurahan Sarongsong II mengikuti Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) Pemkab Minahasa Utara (Minut).

Pantauan Manado Post, Kamis (5-7/7), ratusan warga Minut menghadiri KKR Pemkab, meski hujan badai menyerang. Tak hanya warga, ratusan PNS terlibat semangat mengikuti menyegaran iman tersebut.

Bahkan, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan selama tiga hari berturut-turut tak pernah absen. Menariknya, selama KKR, orang nomor satu di Minut ini memberikan kesaksian dan menghibur bahkan, membagikan berkat bagi warga yang hadir.

Dikatakan VAP sapaan akrab Panambunan, Tuhan telah menebus dosa kita tetapi kita manusia sering kali berbuat dosa. Untuk itu, marilah kita sebagai manusia berdosa, terus mendekatkan diri dan berserah kepada Tuhan. "Karena Tuhan telah memberikan anak manusia untuk menebus dosa kita. Dan ingat, Firman Tuhan itu tidak pernah berdusta," ucapnya.

Panambunan menambahkan, banyak manusia telah jauh dari Tuhan. "Tapi saya selalu berdoa, Tuhan jangan Engkau tinggalkan mereka yang senantiasa menanti kehadiran-Mu. Jadi kita jangan berdoa saja ketika ada pencobaan. Tetapi senantiasalah kita dekatkan diri dengan Tuhan dikala suka dan duka, karena berdoa itu harus setiap saat," tukasnya.

Turut hadir, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Sekkab Ir Jemmy Kuhu MA, sejumlah pejabat pemkab, Polres dan PNS serta warga.(tr-04/ria)

Kirim Komentar