09 Jul 2018 13:44

Traffic Light Kotabangon Running

MyPassion
Pekerja melakukan penggalian lubang untuk pemasangan tiang traffic light di Jalan Siliwangi Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.(Claudia/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pembangunan traffic light di Jalan Siliwangi simpang empat Kelurahan Kotabangon, mulai running. Kepala Bidang (Kabid) Sarana Prasarana Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Lexsi Kembuan mengatakan, saat ini proses pembangunannya sudah dimulai. "Pekerjanya sudah mulai menggali lobang untuk pemasangan tiang," ungkapnya.

Kata Lexsi, pihaknya menyediakan anggaran sekira Rp 405. "Dilihat dari kepadatan arus lalu lintas, memang sudah harus dipasang. Nah, sudah beberapa hari ini pekerjaan pembangunan traffic light sudah mulai running," tambahnya.

Ia berharap, pemasangan traffic light tersebut, selesai sesuai target yang telah disepakati dalam kontrak kerja. "Mudah-mudahan cepat selesai. Karena, simpang empat Kelurahan Kotabangon itu, menjadi jalur keluar masuk kendaraan. Dari Kotamobagu menuju Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ataupun sebaliknya dari luar daerah masuk ke Kotamobagu," tandasnya. (tr-06/tan)

Kirim Komentar