09 Jul 2018 13:10

TonSu Ajak Dinkes Sitaro Tunjang Germas

MyPassion
Toni Supit

MANADOPOSTONLINE.COM—Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro terus berupaya mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera. Salah satunya dengan mendorong program Indonesia sehat melalui pendekatan keluarga dan Germas (Gerakan Masyarakat Sehat).

Bupati Toni Supit berharap, instansi terkait yakni Dinas Kesehatan serta seluruh petugas medis di Sitaro mendukung penuh program tersebut. “Di antaranya dengan menggerakkan seluruh potensi menyelesaikan permasalahan kesehatan di masyarakat. Juga memberi pelayanan yang lebih baik,” tegasnya.

TonSu, sapaan akrabnya, berharap hal ini mendapat dukungan dari masyarakat. "Sebab harus ada kesadaran dari setiap pribadi kita untuk membuat sebuah komitmen hidup sehat, serta menjaga lingkungan tetap bersih sesuai dengan apa yang diharapkan. Kita juga wajib mengambil peran untuk terus aktif menjadi contoh hidup sehat," terangnya.

"Di sisi lain, Kementerian Kesehatan sangat concern dengan masyarakat hidup sehat. Maka perlunya kerja sama lintas sektor dan lintas program dalam mewujudkan masyarakat hidup sehat," pungkas bupati dua periode tersebut.(drp/gel)

Kirim Komentar