09 Jul 2018 13:56

TNI-Poktan Minsel Panen 1 Hektar Jagung

MyPassion
Babinsa Koramil 1302-14/Amurang Serka Rehabeam Awaeh bersama Kelompok Tani 'Bersatu' panen jagung. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama STh terus membakar semangat anggotanya untuk melaksanakan pendampingan terhadap kelompok tani di wilayah binaan masing-masing. Khususnya di bidang Upaya khusus Padi, Jagung, dan Kedele (Upsus Pajale).

Instruksi tersebut langsung mendapat reaksi dari anggotanya di jajaran, sehingga terlihat di beberapa wilayah para Babinsa begitu antusias melaksanakan perintah tersebut. Seperti Babinsa Koramil 1302-14/Amurang Serka Rehabeam Awaeh yang mendampingi Kelompok Tani 'Bersatu'. Diketuai Anton Tangkilisan, Babinsa dan Kelompok Tani melaksanakan panen jagung pada luas lahan 1 Ha.

Dandim mengapresiasi semangat anggotanya dalam menjalankan amanah tersebut.  "Saya bangga melihat antusiasme para Babinsa di lapangan. Dalam menjalankan perintah pimpinan, mereka tidak mengenal waktu dan cuaca. Baik itu siang maupun malam. Panas terik bahkan hujan pun mereka selalu siap melaksanakan tugas. Inilah yang membuat saya selaku pimpinan patut memberikan acungan jempol kepada mereka," ujar Purnama.

Ia juga berharap ke depan para Babinsa yang ada di lapangan makin semangat menjalankan tugas. "Semoga Tuhan Yang Maha kuasa selalu meridohi dan melindungi kalian dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari," tutupnya. (wam)

Kirim Komentar