09 Jul 2018 15:14

Puan dan Olly Tinjau Persiapan Atlet Tinju Sulut & Sentra UKM

MyPassion
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani berkunjung ke pusat latihan atlet tinju Sulawesi Utara yang akan bertanding di arena Asian Games 2018, Agustus mendatang. (Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM - Usai menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV di Kawasan Megamas Manado, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan rombongan menyempatkan diri berkunjung ke pusat latihan atlet tinju Sulawesi Utara yang akan bertanding di arena Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Menko Puan menuturkan persiapan Asian Games 2018 sebagian besar sudah rampung dikerjakan. "Insya Allah semuanya sudah 96 persen, tinggal masalah-masalah teknis saja," ujar Puan, Sabtu (7/7).

Tak pelak, dirinya pun optimis bahwa semua kesiapan infrastruktur bisa selesai tepat waktu. "Saya jelas mendukung. Jika semua fasilitas arena sudah selesai, tinggal kita tunggu kesiapan para atlet mengibarkan bendera merah putih, mengukir prestasi di Asian Games nanti," kuncinya yang didampingi Gubernur Olly Dondokambey serta Wakapolda Sulut Brigjen Johny Asadoma. (gab)

Kirim Komentar