09 Jul 2018 16:45

Polisi Amankan Mobil Mencurigakan

MyPassion
Ilustrasi.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—Dalam giat Cipta Kondisi yang digencarkan Polresta Manado, tim gabungan Macan dan Rayon Polresta Manado menyisir seluruh wilayah hukum Polresta Manado, Minggu (8/7).

Dalam operasi tersebut, tim berhasil menjaring sebuah kendaraan yang mencurigakan. Mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi DB1021MJ itu kemudian diamankan dan digeledah tim.

Setelah digeledah, tim menemukan senjata tajam (Sajam) jenis Pisau Badik di kursi depan sebelah kiri. Sajam tersebut diamankan bersama dengan empat orang penumpang kendaraan tersebut.

Empat orang tersebut terdiri dari dua orang perempuan dan empat laki-laki. Identitas ke enam orang tersebut masing-masing adalah DR alias Didi (50) warga Rerewokan Tondano Barat yang juga merupakan pemilik sajam. DW alias Dodi (42) warga Rerewokan Tondano Barat, RT alias Rain (19) warga Watilambot Tondano, perempuan AM Alias Anggy (28) warga Rerewokan Tondano Barat.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polresta Manado Kompol Farly Rewur membenarkan penangkapan empat orang tersebut. “Semua tersangka sudah di amankan di Mako Polresta Manado bersama barang bukti,” pungkasnya.(rgm/gnr)

Kirim Komentar