09 Jul 2018 16:51

Momen-momen Menarik di Konser Celine Dion yang Tak Terlupakan

MyPassion
Celine Dion tampil di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (7/7) malam. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

MANADOPOSTONLINE.COM - Penampilan Celine Dion, 50, pada Sabtu malam (7/7) di Sentul International Convention Center (SICC) membuat para fans yang datang terpuaskan. Tiket jutaan Rupiah dan jarak pun tak menghalangi mereka untuk datang demi menyaksikan konser perdana sang diva di Indonesia.

Misalnya Shawn Lee. Penggemar asal Tiongkok itu membeli tiket seharga Rp 12,5 juta yang lokasinya duduknya hampir berada di depan panggung. Bagi Lee, harga segitu terbilang tak mahal.

"Dia itu diva berkelas dan legend. Pantas dong harga tiket segitu," ujar Lee yang sebelumnya pernah menyaksikan konser Celine Dion di Amerika Serikat (AS). Ada pula Melati Wardhani. Fans asal Jakarta ini membeli tiket seharga Rp 3,75 juta yang lokasi duduknya berjauhan dari panggung.

"Kapan lagi bisa lihat Dion. Dia kan sudah tua. Selagi bisa, ayo deh nonton konsernya," kata perempuan yang bekerja di sebuah agensi PR itu. Teror bom atau isu-isu serangan saat konser pun sama sekali tak menyurutkan niat Melati untuk menonton konser sang diva.

Uang jutaan Rupiah ternyata sebanding dengan konser. Selama hampir 2 jam, Celine Dion benar-benar menampilkan performa vokal yang apik.

Walaupun stage act-nya tidak heboh, Dion sukses menyihir penonton dengan lagu-lagunya. Berikut sejumlah momen menarik di konser yang diadakan oleh AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhytm itu.

 

Energik dan Mellow di Panggung

Celine Dion membuka konser dengan lagu The Power of Love. Dia sangat energik untuk perempuan usia 50 tahun. Saat membawakan I’m Alive, dia mampu melakukan gerakan mengentak sampai badannya ikut meliuk.

"Pokoknya malam ini kita bersenang-senang ya. Janji lho," ujar Dion.

Celine Dion juga menunjukkan sisi energiknya saat membawakan lagu-lagu dari mendiang Prince, yakni Kiss dan Purple Rain. Juga, lagu medium beat, seperti Groove is In The Heart.

Di samping sisi energik, Dion juga menunjukkan sisi melankolisnya. Misalnya dalam lagu Recovering, di mana matanya tampak berkaca-kaca. Lagu itu diciptakan Pink pada 2016, saat Dion ditinggal Angelil. Mau tak mau Dion kembali teringat momen berat itu.

"Lagu ini bikin saya bangkit dan kuat di masa-masa sulit," ujar Dion.

12
Kirim Komentar