09 Jul 2018 12:42

Michael dan Frisilia, Rebut Mahkota Maing-Wolla

MyPassion
Grafis

MANADOPOSTONLINE.COM—Malam Grand Final Pemilihan Maing dan Wolla 2018 digelar Sabtu (7/7), pekan lalu. Michael Paendong (18) utusan dari SMA Negeri 1 Melonguane dan Frisilia Maria Tumbal (23) utusan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Talaud, terpilih sebagai Maing dan Wolla Talaud 2018 menggantikan Fernando Pardede Manalip dan Berkatia Sinai. Tugas mereka melanjutkan tugas sebagai duta-duta pariwisata dan kebudayaan dari Talaud.

Terpilihnya Maing dan Wolla Talaud ini berdasarkan hasil keputusan dewan juri. Dilihat dari berbagai aspek penilaian, salah satunya dari pertanyaan yang diberikan juri kepada tiap peserta.

Maing Talaud Michael Paendong mengatakan sangat bersyukur mendapatkan gelar tersebut dan siap menjalankan tugas baru sebagai duta wisata Talaud. “Kami akan mempromosikan dan siap memajukan Kabupaten Talaud agar lebih dikenal dunia,” ucapnya.

Senada disampaikan Wolla Talaud 2018 Frisilia Maria Tumbal. “Kami akan memanggil seluruh pemuda Talaud, agar bisa menggelar kegiatan positif dan menginspirasi,” ujarnya.

Diketahui, Frisilia dan Michael nantinya juga akan mewakili Kabupaten Kepulauan Talaud dalam ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut pada September nanti.(fik/gel)

Kirim Komentar