09 Jul 2018 15:18

Menko Puan Sematkan Penghargaan ke Gubernur, Bupati/Wali Kota dan Ketua Tim Penggerak PKK

MyPassion
Peringatan Harganas ke XXV di Manado, Jumat (6/7). (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV di Sulawesi Utara, Jumat kemarin berlangsung meriah. Dalam kesempatan itu pun, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mendapatkan penghargaan berupa Manggala Karya Kencana, Wira Karya Kencana, Darma Karya Kencana diberikan oleh Kepala BKKBN yang disematkan langsung oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

"Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara semua atas penganugerahan di bidang kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga yang telah bapak ibu hadirin semua yang telah terima," ungkap Puan, Jumat (6/7).

Lebih dalam lagi, Menko Puan berterima kasih kepada para pejabat daerah yang pada pilkada serentak beberapa waktu lalu menaruh perhatian bagi kegiatan Harganas di Sulut. Selain Gubernur Olly, sejumlah pejabat daerah lainnya Bupati maupun Wali Kota di Sulut serta TP-PKK juga diberi penghargaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise, Kepala BKKBN Sigit Priohutomo, Ketua Umum TP-PKK Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Ketua Umum TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Kandouw Tanos serta Sekda Sulut Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivone Silangen Lombok dan para tamu undangan lainnya. (gab)

Kirim Komentar