09 Jul 2018 14:21

Kesbangpol: Pilkada Serentak Aman

MyPassion
Meiky Onibala

MANADO—Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulawesi Utara (Sulut) memastikan proses pilkada serentak berlangsung aman di Sulut.

“Pilkada sudah berjalan lancar dengan situasi keamanan relatif aman terkendali dan lancar," ujar Kepala Kesbangpol Sulut Meiky Onibala di kantornya, Jumat (6/7).

Menurutnya, situasi yang aman terkendali juga berkat kerja keras TNI-POLRI. “Selain itu, Kesbangpol melakukan koordinasi, pembinaan dan kerja sama yang baik dengan partai politik,” tambahnya.

Dia juga mengapresiasi kepada semua elemen yang turut menyukseskan pilkada serentak. “Atas nama Bapak Gubernur, Wagub dan jajaran menyampaikan terima kasih kepada TNI, POLRI dan seluruh komponen masyarakat atas kerja kerasnya, sehingga pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dan tingkat partisipasi pemilih Sulut pun sangat tinggi,” tandas Onibala.

Diketahui, pilkada serentak telah dilakukan 27 Juni lalu di enam daerah yaitu Minahasa, Mitra, Bolmut, Kotamobagu, Sitaro, dan Talaud. (ctr-09/can)

Kirim Komentar