09 Jul 2018 17:22

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Isyaratkan Bertunangan

MyPassion
Justin Bieber (kanan), Hailey Baldwin (Huffington Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bintang Pop dunia, Justin Bieber memang tak malu memperlihatkan kemesraannya dengan Hailey Baldwin. Setelah satu bulan terlihat kembali bersama, hubungan keduanya pun diketahui kian serius setelah dikabarkan bertunangan saat di Bahama seperti dilansir dari TMZ.

Benarkan keduanya benar-benar bertunangan? Isyarat kalau Justin dan Hailey menapaki hubungan yang lebih serius dari sekedar pacaran memang diketahui dari media sosial kedua orang tua mereka. Namun, dari Justin dan Hailey sendiri memang masih menutup rapat kabar bahagia ini.

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (9/7), Ayah dari Justin, Jeremy, tampaknya menegaskan pertunangan yang terjadi di Bahama saat mereka makan malam di restoran lokal.

@justinbieber Proud is an understatement! Gembira untuk langkah berikutnya!” tulisnya di akun Instagram. Ibunda dari Justin, Pattie Mallette, pun melakukan hal yang sama lewat akun Twitter-nya.

"Love Love Love Love Love Love Love," tulisnya. Tak berhenti sampai disitu, ayah Hailey, Stephen Baldwin, juga men-tweet tulisan yang sangat mendalam.

"Sweet smile on my face ! me&wife (Kennya) Always pray 4 Gods will !! He is moving in the hearts of JB&HB Let’s all pray for His will to be done Love you 2 so much !!! #Godstiming #bestisyettocome Congrats @JeremyBieber @pattiemallette #PraiseJesus," tulisnya. Namun, sayang tweet tersebut telah dihapus.

Seperti diketahui, Bieber dan Hailey pernah terlihat bersama sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2016. Tapi, pasangan ini kembali bersama dan seperti kekasih yang tidak dapat dipisahkan dalam beberapa hari terakhir. Kemesraan keduanya terlihat saat menari di sebuah restoran pada hari Jumat dan berciuman di sekitar New York City.(jpc/mpo)

Kirim Komentar