09 Jul 2018 13:28

Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2018, Pemkab Sangihe Siap Jalankan Instruksi Jokowi

MyPassion
Helmud Hontong

MANADOPOSTONLINE.COM—Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), menyelenggarakan ‘Apkasi Otonomi Expo 2018’. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang, Banten, Jumat (6/7). Kegiatan dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi), didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, serta menteri Kabinet Kerja.

Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE hadir mewakili Bupati Jabes Gaghana. Helmud menjelaskan, Presiden Jokowi mengingatkan terus mengikuti perkembangan teknologi informasi. “Dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi, pekerjaan dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan efisien,” ungkapnya.

Presiden pada kesempatan itu juga menceritakan soal pertemuan dengan sejumlah bupati di Istana Bogor, 5 Juli lalu. “Presiden juga mengingatkan kepada para pimpinan daerah, agar tidak bersentuhan dengan korupsi dan sejenisnya. Namun presiden juga meminta kepala daerah tidak takut, tapi selalu berhati-hati,” ungkap Helmud. “Pemkab Sangihe siap melaksanakan apa yang menjadi program bapak presiden,” pungkasnya.(wan/gnr)

Kirim Komentar