09 Jul 2018 16:38

Gerakan 20 Ribu Kantong Darah di Informa Mantos

MyPassion
Aksi donor darah yang dilakukan Informa sebagai bagian dari Kawan Lama Group, Sabtu (7/7) pekan lalu.(Debora/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat, Informa Mantos melalui induknya, Kawan Lama Foundation menargetkan 20 ribu kantong darah secara nasional, dalam aksi sosial, Sabtu (7/7) pekan lalu. Aksi donor darah secara nasional yang diberi tema menuju gerakan 20.000 kantong darah.

Manager Kawan Lama Retail Prita Wardhani mengatakan, kegiatan ini digelar di beberapa kota di Indonesia. “Kawan Lama Foundation merupakan yayasan yang menaungi Kawan Lama Group melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini mencoba mengampanyekan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup sehat,” kata Wardhani.  Dia mengatakan, ini bagian dari kampanye dukungan untuk PMI agar bisa lebih baik. “Kantong darah yang terkumpul akan langsung kami berikan kepada PMI,” bebernya.

Sementara, Deputi Store Manager Informa Raymond Mandagi mengungkapkan, pihaknya sebagai bagian dari Kawan Lama Group berharap, dengan adanya aksi donor darah yang sudah dilakukan dapat memberikan image yang baik di tengah masyarakat. “Saya berharap masyarakat tahu bahwa Informa juga peduli dengan kemanusiaan. Ini sebagai bukti nyata bantuan kami terhadap mereka yang membutuhkan,” singkatnya. (ctr-01/tr-05/fgn)

Kirim Komentar