09 Jul 2018 16:40

Diduga Meninggal karena Serangan Jantung

MyPassion
korban meninggal.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kepolisian Sektor (Polsek) Wenang Sabtu (7/7) pukul 23.00 Wita menerima informasi warga Jalan Toar, Kelurahan Wenang Utara terkait penemuan mayat tak dikenal. Tim kemudian menuju lokasi dan melakukan identifikasi korban.

Hasil identifikasi, korban diketahui bernama Eddy Sumampouw (64) warga Desa Rerer, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa. Korban meninggal dunia diduga karena terkena serangan jantung.

Informasi dirangkum berdasarkan keterangan saksi bernama Treis Suatan, korban yang masih kerabatnya tersebut datang bertamu di rumahnya. “Sekira pukul 23.30 wita kami makan bersama sambil nonton TV. Sesudah makan Eddy (korban) langsung minum obat jantung, obat gula dan obat asam urat. Saya melihat dia kemudian sempat mondar mandir untuk mencari tempat untuk istirahat, mungkin karena tidak temukan tempat yang pas untuk berbaring, dia masuk ke dalam kamar. Belum lama Eddy masuk ke kamar, saya mendengar seperti ada yang jatuh dari arah kamar. Spontan, saya langsung masuk ke kamar dan disaat masuk kamar. Ternyata korban sudah terbaring di lantai,” ujar saksi.

Sementara itu, Kapolsek Wenang Kompol Saiful Wachid membenarkan kejadian tersebut. “Korban diketahui memiliki penyakit jantung yang sudah lama dideritanya dan dia meninggal dunia disebabkan karena sakit jatung. Hal itu juga didukung dengan kami menemukan obat jantung yang baru saja diminum korban,” tandas kapolsek.(rgm/gnr)

Kirim Komentar