09 Jul 2018 14:40
HUT ke-25 P/KB Victory Kairagi Dirayakan Sederhana

Bedah Rumah hingga Pengobatan Gigi Gratis

MyPassion
KOMPAK: Para P/KB yang ambil bagian dalam kegiatan bedah rumah.

MANADO—Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Victory Kairagi bersukacita. Sabtu (7/7) akhir pekan lalu, P/KB yang berada dalam wilayah pelayanan Manado Timur VI ini, menginjak usia 25 tahun. Dirayakan dengan kesederhanaan, sekira 200 P/KB ambil bagian.

Berbagai kegiatan pun dirangkaikan bersama dengan ibadah puncak HUT pelayanan ke seperempat abad tersebut. Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pnt Feki Korto ST. "Hut ke-25 P/KB GMIM Victory Kairagi, puncaknya dilaksanakan Sabtu pekan lalu. Ada beberapa kegiatan di dalamnya. Yakni pengobatan gigi gratis yang bekerja sama dengan alumni Kedokteran Gigi Unsrat. Juga kegiatan bedah rumah," katanya.

Lanjutnya, untuk kegiatan bedah rumah, sekira tiga rumah anggota jemaat yang dibedah. "Penggantian plafon dan lantainisasi di rumah jemaat yang dinilai layak untuk dibantu," katanya.

 Untuk ibadah puncak, dilaksanakan pada siang harinya, dirangkaikan dengan makan siang bersama. "Konsepnya sederhana, jadi para P/KB yang melaksanakan bedah rumah dan kegiatan pengobatan gigi gratis, langsung mengikuti ibadah puncak HUT dengan pakaian yang dipakai. Yang memimpin ibadah adalah Ketua BPMJ Victory Kairagi Pdt Jeffry Mangero. Pun dihadiri Ketua BPMW Manado Timur VI dan Ketua P/KB Wilayah Pnt Marlon Sumaraw," katanya, menambahkan usai ibadah puncak, kegiatan bedah rumah dilanjutkan kembali.

Nantinya, tambah Korto, sekira 28 Juli nanti akan dilaksanakan konser amal di gedung gereja. "Dengan beberapa pengisi acara. Diantaranya MSUC, Manado Theater Holic dan JDPK Band. Hasil penjualan tiketnya, akan disumbangkan untuk pembangunan Gereja Victory Kairagi," tukasnya.

Senada disampaikan Pnt Arthur Ambat. "Kegiatan bakti sosial, pengobatan gigi gratis dan bedah rumah, serta ibadah HUT ke-25 PKB Victory sudah berlangsung sukses berkat tuntunan Tuhan, Sabtu pekan lalu. 28 Juli nanti, charity konser akan menghadirkan bintang tamu Herlin Pirena," tutupnya.(cw-02/tan)

Kirim Komentar