07 Jul 2018 10:00

Tikam Teman Miras, Pelaku Kena Timah Panas

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM — Drama pelarian FR alias Bagong (26), warga Kelurahan Paal Dua, Lingkungan III, Kecamatan Paal Dua akhirnya berakhir. Bagong tumbang di tangan Tim Resmob Polsek Tikala, setelah seminggu lebih menjadi buronan dengan kasus penikaman korban Rocky Wurangian (21), warga Perumahan CBA Gold Desa Mapanget, Kecamatan Talawaan.

Pelaku yang diketahui baru saja bebas dari Lapas Tuminting ini diringkus tim di salah satu rumah yang berada di lorong samping MultiMart, Kecamatan Paal Dua, Kamis (5/7).

Informasi dirangkum, peristiwa penikaman berawal pada Selasa (29/6), dimana saat itu korban yang berprofesi sebagai sopir angkot ini sedang pesta miras bersama pelaku di Kelurahan Kairagi Weru, Kecamatan Paal Dua. Karena sudah mabuk, korban berpamitan untuk pulang ke rumahnya.

Namun pelaku tidak mengizinkan korban pulang, sehingga terjadi adu mulut antara mereka. Tiba-tiba pelaku mencabut sebuah gunting yang disimpan di pingganya kemudian menikam korban di kepala bagian kiri. Melihat korban sudah bersimbah, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban dibantu temannya dibawa ke rumah sakit.

Mendapat laporan tentang penganiayaan tersebut, Tim Resmob Polsek Tikala di bawah pimpinan Ipda Iyudi Hartanto langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, pelaku dapat diringkus di tempat persembunyiannya di samping lorong Multimart, Kecamatan Paal Dua.

Kapolsek Tikala AKP Taufik Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Saat itu pelaku terpaksa harus dilumpuhkan di kaki sebelah kiri karena mencoba melawan petugas saat hendak digiring ke Mapolsek Tikala. Dan saat ini pelaku sudah dijebloskan ke dalam sel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandasnya.(rgm/gnr)

Kirim Komentar