07 Jul 2018 12:29

Potensi Bolmong ‘Dijual’ di Harganas

MyPassion
Kepala Dinas DPPKB Ketut Kolak (pertama kiri) bersama Kasubag Program Samsul Dai (ketiga kiri), dan beberapa pengunjung berfoto di stand DPPKB nomor 71, di kawasan Mega Mall, Jumat (6/7), kemarin. ( Dewi Muntia//MP)

MANADOPOSTONLINE.COM — Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) mengikuti pameran, di kawasan Mega Mall Manado, Jumat (6/7), kemarin. Kegiatan sehubungan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV 2018 mengangkat tema; 'hari keluarga hari kita semua, dengan slogan cinta keluarga, cinta terencana'. 

Kepala Dinas DPPKB Ketut Kolak Ssos MKes mengatakan, dengan adanya acara pameran ini mengenalkan kepada publik bahwa Bolmong itu memiliki segudang potensi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan kesejahteraan rakyat. "Ada potensi perikanan, pariwisata, tambang, industri, pokoknya SDA yang ada di Bolmong.  Agar banyak investor yang bisa bekerja sama dengan Pemkab Bolmong. Untuk menuju Bolmong hebat," ujarnya, didampingi Kasubag Program Samsul Dai. 

Dia mengatakan, pihaknya membuat stand dengan dekorasi yang unik untuk menarik wisatawan atau pengunjung, agar datang berkunjung di stand DPPKB. “Kami juga menyediakan makanan khas Bolmong. Seperti kerepe, dodol, gantungan kunci, kacang telur, dan banyak lagi,” katanya.

Dia berharap, jika ke depan ada momentum seperti ini, pihaknya akan mengikuti untuk mempromosikan potensi Bolmong, dan akan melakukannya lebih meriah.  “Tentunya dengan tampilan yang lebih bagus lagi," tuturnya. (cw-03/ite)

 

Kirim Komentar