07 Jul 2018 09:54

Pemuda Mandolang Tewas Kesetrum

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM — Nahas dialami pemuda Jevenli Balukon (25) warga Desa Koha Selatan, Jaga I, Kecamatan Mandolang. Jevenli meninggal dunia setelah terkena aliran listrik baterai aki saat hendak mencari ikan di sungai, Kamis (5/7).

Informasi dirangkum, saat itu korban bersama adiknya Jenli Balukon (14) bermaksud hendak pergi menangkap ikan dengan cara menyetrum di sungai Tateli menggunakan baterai aki. Saat sementara mencari ikan, tiba-tiba korban salah mengatur alatnya dan akhirnya kesetrum alat penangkap ikan tersebut.

Korban yang lemas karena terkena aliran listrik, sempat dilarikan ke rumah sakit Prof Kandou Malalayang. Tetapi nyawanya tidak tertolong dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pineleng AKP Arie Nayoan membenarkan korban terkena aliran listrik dari alat penangkap ikan. “Sempat Korban dilarikan ke rumah sakit, tetapi Tuhan berkendak lain. Nyawa korban tidak bisa di selamatkan. Untuk itu saya menghimbau kepada warga agar berhati-hati untuk menangkap ikan memakai baterai aki,” pungkasnya. (rgm/gnr)

Kirim Komentar