07 Jul 2018 11:01

Lansia di Tomohon Ditemukan Tewas di Sumur

MyPassion
Pria lansia asal Kakaskasen berhasil dikeluarkan dari sumur dalam keadaan tak bernyawa. (Humas Polres)

MANADOPOSTONLINE.COM — Warga Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara dihebohkan dengan penemuan lansia yang sudah tak bernyawa di salah satu sumur milik warga. Korban yang teridentifikasi bernama Alexius Mogi (73) warga setempat. “Jenazah berhasil kita evakuasi sekira pukul 19.30 WITA. Kondisi ini berlangsung lumayan lama, karena keterbatasan alat dan kondisi hujan deras,” ungkap Kapolsek Tomohon Utara Iptu Julianus Samberi.

Dia melanjutkan, hingga saat ini, pihaknya belum  menemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Serta, pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi. “Mulanya informasi kami dapatkan dari adik korban, Leonardus Mogi, yang merasa curiga sudah seharian tidak melihat kakaknya. Dia pun pergi ke kebun milik korban untuk mencari tapi tidak ditemukan,” kata dia.Belakangan, diketahui korban memiliki kebiasaan buruk sering mengkonsumsi minuman keras.

Terpisah, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya pun masih belum menyimpulkan apakah benar kasus ini murni penurunan kondisi fisik atau lainnya.  “Benar, ada anggota kita yang masih mendalami kasus kematian ini,” singkatnya. (jul/fgn)

Kirim Komentar