07 Jul 2018 10:14

Hari ini 30 Remaja Adu Bakat di Mantos 3

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM — Pelaksanaan seleksi Remaja Teladan (Retel) memasuki tahapan talent show yang akan dilaksanakan hari ini (7/7) di Atrium Manado Town Square (Mantos) 3. Talent show ini sendiri akan diikuti oleh 30 peserta..

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Michaela Paruntu MARS mengatakan, talent show ini akan dimulai tepat pukul 14.00. "Kami mengharapkan agar semua peserta Retel kali ini dapat mempersiapkan serta memberikan penampilan terbaiknya," ungkapnya.

Paruntu menambahkan, talent show merupakan salah satu tahapan dalam Pemilihan Remaja Teladan tahun 2018. "Dalam tahapan ini para peserta Retel akan mengadu serta menunjukan setiap bakat dan kemampuan yang mereka miliki," pungkasnya.

Terpisah Sekretaris KPRS GMIM Pnt Melky Pattywael mengatakan, talent show ini untuk menunjukan serta mengembangkan setiap bakat yang ada pada peserta. "Diharapkan adik-adik remaja semakin giat untuk melatih diri dan mengembangkan setiap potensi yang ada serta dapat juga menjadi kebanggaan baik bagi gereja maupun bagi keluarga tentunya," ungkapnya.

Pattywael juga mengatakan, kegiatan hari ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan para peserta dapat tampil sebaik mungkin.” Semoga kegiatan ini juga boleh mendapat antusias dari pengunjung yang ada di Mantos dan tentu kiranya kegiatan ini dapat menjadi berkat. Untuk tim juri sudah dipersiapkan, mereka adalah Alfrits Ken Oroh, Isak Mantouw, Hero Kuron, Jeane Lanongbuka, dan saya sendiri," sebutnya.

Lanjutnya, setelah talent show ini akan ada road show yang akan dilaksanakan pada 30 Juli sampai 4 Agustus. Road show ini sendiri nantinya akan mengunjungi tempat-tempat yang bermakna, seperti panti-panti asuhan, kantor sinode dan lain sebagainya. "Untuk pelaksanaan malam penganugerahan atau grand final nanti dilaksanakan 11 Agustus," pungkasnya.

Terpisah, Ketua Umum panitia Johanis Salibana SE MM mengatakan, kegiatan ini mendapat dukungan dari Mantos, Bank Sulut-Gorontalo, Manado Post dan AK Production. "Tentunya menjadi harapan kita bersama agar talent show dapat berjalan dengan baik dan mari kita sukseskan bersama kegiatan ini," singkatnya. (tr-07/tan)

Kirim Komentar