07 Jul 2018 09:01

Hari Ini, Terakhir Extreme Sale di ITCenter

MyPassion
Pengunjung yang berbelanja di itCenter Manado. (DokitCenter )

MANADOPOSTONLINE.COM — Extreme Sale yang diadakan Parafone bekerjasama dengan itCenter Manado memasuki hari terakhir, Sabtu (7/7) hari ini. Sejak di gelar Kamis (5/7), suasana Extreme Sale dipadati ribuan pengunjung.

Terpantau sejak pukul 10.00-21.00, kemarin, pengunjung yang memadati area atrium itCenter sangat antusias mendapatkan beragam promo dan produk unggulan.

"Saya beli tiga handphone dengan harga Rp 79 per buah. Soalnya akan dibagikan untuk keluarga supaya boleh dipakai telepon lebih lama," kata Mieke, pengunjung dari Amurang.

Ronald, pengunjung yang lain, mengaku membeli tablet untuk ananknya. "Karena liburan sekolah anak-anak minta hadiah naik kelas, minta tablet, untung ada Extreme Sale, saya beli dua tablet," ujarnya.

Extreme Sale itCenter kali ini memang menghadirkan banyak promo besar-besaran untuk aneka smartphone, aksesoris, serta kuota data dari berbagai provider. Di antaranya promo handphone murah Rp 79 ribu, discount HP hingga 70 persen, tablet mulai Rp 500-an, android mulai Rp 299 ribu, beli HP  gratis HP, Blackberry mulai Rp 300-an, cashback dan free gift Samsung hingga Rp 3 juta, cashback jutaan rupiah untuk Xiaomi, Asus, Sony, dan perdana unlimited hanya Rp 50-an.

"Sabtu (7/7) ini (hari ini, Red) adalah kesempatan terakhir, jadi bagi Anda yang membaca berita ini segera datang sebelum kehabisan produk unggulan kami di Extreme Sale itCenter," ajak Hizkia Kawatu, GM itCenter. (*/can)

Kirim Komentar