07 Jul 2018 12:26

FDM Bakal Berlangsung Meriah

MyPassion
Sehan Landjar

MANADOPOSTONLINE.COM — Tidak lama lagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim akan menggelar Festival Danau Mooat (FDM). Kegiatan tersebut, diprakarsai Dinas Pariwisata Boltim.  Bupati Boltim Sehan Landjar meminta, semua pihak menyukseskan acara tersebut. "Semua acara yang berkaitan dengan daerah pasti akan didukung. Pemkab pun akan ikut berpartisipasi," dia berjanji.

Menurut dia, di bulan Juli Boltim akan menggelar beberapa acara. Selain FDM l, ada juga HUT Kabupaten. Sehingga bupati berencana akan menggelar acara mulai dari pertengahan Juli hingga Agustus nanti. "Karena acara banyak di bulan ini, jadi saya maunya terus berlanjut hingga pada HUT Kemerdekaan Indonesia nanti. Agar acaranya semakin meriah dan masyarakat pun senang," katanya.

Dia berharap, Dispar bisa mengemas acara FDM tersebut dengan baik. Agar apa yang ditargetkan bisa terwujud. "Anggaran sudah ada. Tinggal bagaimana pelaksanaannya. Semoga saja FDM ini menjadi jalan dan terobosan yang baik untuk mendatangkan banyak wisatawan," harapnya.

Terpisah, Kepala Dispar Boltim Risky Lamaluta menambahkan, FDM masuk dalam Calendar of Event (Ceo) Nort Sulawesi 2018. Di mana  perhelatan tersebut, akan menampilkan beberapa jenis perlombaan. Diantaranya,  sport tourism, lomba lari, bersepeda dan juga fotografi.  "Macam-macam lomba akan kami lakukan. Kegiatannya selama satu minggu," kuncinya. (tr-01/ite)

Kirim Komentar