07 Jul 2018 11:13

Bakti Sosial Warnai HUT Bhayangkara Polres Minut

MyPassion
Kapolres Alfaris Pattiwael bersama sejumlah perwira dan anggota serta bhayangkari Polres Minut menggelar aksi donor darah, Jumat (6/7) kemarin. (Rianthy Kalalo/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM — Polres Minahasa Utara (Minut) tak hanya menunjukkan keseriusannya menciptakan kamtibmas di wilayah hukumnya. Tetapi, terus menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Minut, dalam rangkaian memperingati HUT ke-72 Bhayangkara, 1 Juli lalu.

Terbukti, Jumat (6/7) kemarin, dipimpin Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minut Linda Libranita, bersama semua perwira dan personel polres, menggelar donor darah dan anjangsana.

"Semua kegiatan yang dilaksanakan saat ini, adalah rangkaian HUT ke-72 Bhayangkara. Polres Minut melaksanakan rangkaian kegiatan sejak Juni lalu. Dan puncaknya nanti, 11 Juli nanti," kata Pattiwael.

Lanjut Dia, lewat kegiatan bakti sosial ini, semoga dapat membantu warga yang membutuhkan donor darah. Selain itu, anjangsana dilakukan kepada keluarga alm Aiptu Donal Lumonang, yang meninggal saat bertugas beberapa waktu lalu.

"Ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Minut kepada keluarga, agar istri dan anak bisa tegar dalam menjalani hidup saat ini," tukasnya.

Ditambahkan Pattiwael, saat acara puncak nanti, akan dilaksanakan juga penyerahan hadiah berbagai lomba yang sudah di gelar sejak Juni lalu. (ria)

Kirim Komentar