06 Jul 2018 12:44

TNI/Polri Talaud Jaga Kantor KPU

MyPassion
Denny Situmorang

MANADOPOSTONLINE.COM—Personel keamanan ditempatkan di Kantor KPU, kemarin. Terpantau, Kepolisian Resor Kepulauan Talaud bersama TNI bekerjasama mengamankan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Tahun 2018, kemarin.

Pengamanan ini dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Denny Situmorang, Danlanal Melonguane Letkol (Mar) Augustinus Purba dan Dandim 1312/Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan.

Para personel pengamanan siaga di beberapa titik. Baik dalam aula pelaksanaan kegiatan, halaman kantor, dan di jalur masuk-keluar kota Melonguane. “Pergelaran personel pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan terburuk dalam pelaksanaan rapat pleno yang digelar oleh KPU Talaud. Sudah menjadi tugas kami,” ujar Situmorang. Adapun pengamanan nampak ketat dilakukan. Bila ada yang membuat keributan langsung dikeluarkan dari tempat pelaksanaan pleno.(fik/gel)

Kirim Komentar