06 Jul 2018 13:52

Stres Terdepak dari Wimbledon

MyPassion
Unggulan dua asal Denmark, Caroline Wozniacki takluk 4-6, 6-1 dan 5-7 dari pemain Rusia, Ekaterina Makarova. / AFP Photo

MANADOPOSTONLINE.COM—Hari ketiga perhelatan ajang Wimbledon 2018 diwarnai dengan kejutan di sektor tunggal putri. Dilansir dari viva.co.id, unggulan dua asal Denmark, Caroline Wozniacki, harus tersingkir dari persaingan. Juara Wimbledon 2009 dan 2010 itu takluk 4-6, 6-1 dan 5-7 dari pemain Rusia, Ekaterina Makarova, Rabu (4/7) di Main Courts All England Lawn Tennis and Croquet Club, London.

Peraih gelar Australian Open 2018 ini pun mengaku frustrasi dengan hasil terburuk yang dicapainya. Mengingat pada tahun lalu ia mampu bertahan hingga babak IV.

“Saya sudah melakukan segalanya yang saya bisa. Ini membuat frustrasi karena saya merasa bisa melaju dan melakukan sesuatu yang lebih baik di sini,” ungkap Wozniacki seperti dikutip dari BBC.

Tersingkirnya petenis 27 tahun ini melanjutkan rangkaian kejutan yang terjadi pada sektor tunggal putri Grand Slam lapangan rumput tersebut.

Sebelumnya, unggulan 4 Sloane Stephens, Caroline Garcia (6), Petra Kvitova (8) dan Elina Svitolina (5) sudah langsung angkat koper pada babak I. (*)

Kirim Komentar