05 Jul 2018 14:39

Tingkatkan Kreativitas Remaja, KPRS Apresiasi Peserta PKRS

MyPassion
Michaela Paruntu

MANADOPOSTONLINE.COM—Pelaksanaan Perkemahan Kreatif Remaja dan Siswa (PKRS) GMIM tahun 2018 telah selesai. PKRS di Bumi Perkemahan Merut, Jemaat Eklesia Tatelu Rondor, Wilayah Tatelu Satu berjalan dengan baik selama lima hari dan telah ditutup Selasa (3/7).

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt dr Michaela Paruntu MARS mengatakan, kegiatan ini sebetulnya untuk membentuk karakter setiap remaja GMIM yang ada, agar lewat pembinaan dan pelatihan yang dilaksanakan selama perkemahan dapat berdampak pada hal-hal yang baik. "Biarlah apa yang telah didapatkan dari perkemahan ini, bisa membawa sesuatu yang positif, bagi kehidupan pribadi, keluarga bahkan dalam pelayanan kita masing-masing," ujarnya.

Tambahnya, pihaknya sangat bersyukur karena pelaksanaan kegiatan perkemahan dapat berjalan dengan baik, serta telah dikemas sebaik mungkin dan telah membentuk rasa kebersamaan antar remaja jemaat, wilayah serta rayon. "Selain untuk menumbuhkan sportivitas dalam perlombaan, kegiatan perkemahan ini juga kiranya dapat berdampak sampai pada pelayanan di jemaat masing-masing," ucapnya.

Lanjutnya, dirinya sangat mengapresiasi segela bentuk usaha dari para peserta PKRS tahun 2018, yang sudah benar-benar menerjemahkan akan arti kata kreatif itu sendiri, karena namanya saja perkemahan kreatif. "Banyak selamat bagi para pemenang lomba dan kiranya ke depan dapat ditingkatkan lagi kreativitasnya. Jangan hanya karena mengikuti loba baru menjadi kreatif," ungkapnya.

Paruntu berterima kasih kepada panitia atas kerja keras mereka sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik. Paruntu menambahkan, mudah-mudahan dengan apa yang telah dialami selama perkemahan, dapat membawa dampak yang baik bagi kita semua. "Pastinya hal-hal yang baik akan terus ditingkatkan dan semua hal yang kurang akan diperbaiki kedepannya. Dan sampai berjumpa lagi di perkemahan tahun depan," pungkasnya.(tr-07/tan)

Kirim Komentar