05 Jul 2018 17:06

Tak Sengaja, Judul Film Avengers 4 Terbongkar

MyPassion
Salah satu adegan dalam film Avengers: Infinity War (aceshowbiz)

MANADOPOSTONLINE.COM—Seperti yang pernah dilakukan ketika proses pembuatan Avengers: Infinity War, hingga kini belum ada sama sekali informasi resmi mengenai Avengers 4, baik itu para pemain yang dilibatkan maupun alur cerita.

Namun belakangan, kehausan publik akan informasi mengenai Avengers 4 tampaknya sedikit teratasi. Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (2/7), Cinematographer Trent Opaloch, yang bekerja untuk film Captain America: The Winter Soldier, Captain Amerika: Civil War, dan Infinity War, belum lama ini memperbaharui data mengenai dirinya di laman miliknya. Dia menambahkan Avengers: End Game dalam data dirinya.

Namun, menyadari bahwa itu bukan informasi yang bisa dikonsumsi publik saat ini, Opaloch langsung mengubah judul film itu menjadi Avengers 4. Meskipun, pergantian tersebut sudah terlambat.

Sebenarnya, Doctor Strange sebelumnya pernah menyebutkan kata-kata tersebut di akhir film Infinity War. Bahkan, asisten sutradara, Joe Russo juga pernah mengatakan bahwa judul film Avengers 4 akan sesuai pada dialog ketiga di film Avengers.

Hanya saja di luar dari polemik judulnya, pemeran Thor, Chris Hemsworth, pada Juni lalu mengatakan bahwa Avengers 4 akan lebih mengagumkan daripada Infinity War.

Penasaran mengenai Avengers 4? Film ini akan rilis di Amerika Serikat, pada 3 Mei 2019.(jpc/mpo)

Kirim Komentar