05 Jul 2018 17:52

Menang, Owi/Butet Kecewa

MyPassion
Tontowi Ahmad /Liliyana Natsir (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

MANADOPOSTONLINE.COM—Meski lolos ke babak perempat final, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengaku kecewa dengan permainan mereka saat meladeni Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo (Jepang) di babak kedua. Owi/Butet menang 23-21 dan 21-19 atas pasangan Jepang tersebut.

"Kemampuan kami nggak keluar semua, kami banyak melakukan kesalahan sendiri, gampang memberi poin ke lawan. Kalau dari awal kami main benar, kami bisa menang lebih cepat. Tadi kami keteteran dan poinnya mepet. Ini jadi pelajaran buat kami, besok jangan sampi terulang dan pastinya bisa lebih baik lagi," kata Butet.

Owi pun membenarkan hal tersebut. Ia mengaku tidak bisa konsensentrasi 100 persen. "Fokus menurun. Jadi banyak mati sendiri dan lawan banyak dapat poin," ungkap Owi.

Sementara itu, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja akan bersua dengan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto di perempat final. Dengan demikian, satu pasangan ganda campuran Merah Putih sudah menggaransi tiket empat besar pada Jumat (6/7).

Hafiz/Gloria sendiri melenggang ke babak perempat final setelah menekuk Mathias Christiansen/Christinna Pedersen 14-21, 21-13, dan 21-7.

"Kami akan tampil all out. Kami percaya hasil tidak akan mengkhianati usaha kami," ujar Gloria soal pertemuan dengan Ricky/Debby besok. (jpc/mpo)

Kirim Komentar